Rabu, 10 Agustus 2011

josia a.k.a bejo #ijjo

Namanya josia hasudungan pakpahan .
Tapi gua panggil bejo .
Hahaha , padahal dia orang batak tp gua jadiin jawa . Ga papa ah .
Anak baru di toko gua 'dari juni kemaren sh' orang tangerang juga sh , jauhx ke batam ketemunya sama orang tangerang juga gw ckckckck
Umurnya 21 , anaknya asik sih . Secara di toko perawannya gw doang jadinya yg dicengin it selalu gue . Tapi ga papa juga sh . Anaknya asik , horror , pinter , aneh , lucu , dewasa . Multimulti dwh .
Dia sering gw jadiin tempat curhat kalo gw lg ada apax sma aa . Kaya pas ada diva kemaren it , gw bnyak curhat ma bejo . Dy selalu tau apa yg ada di pikiran gw , cuma ngeliat dr mata gw 'di situlah letak horrornya'
So far gw nyaman sma dia , dy pun bgtu . Disuruh jadian ama dia sebenernya gw maux aja tapi sayangnya dia non muslim , dia juga sadar it kok . Dia juga nyaman sh sama gw tapinya karena kita satu kerjaan dan beda agama ..
Tau kan gua mah kalo suka sama orang kebiasaan pasti dibilangin ke orangnya hahaha , gw bilang sma bejo , gw suka sama dia tapi gw ga mau jadi pacar dia . Mungkin dia merasakan hal yang sama kaya gw . Ga tau juga sh hehehe .
Udah ah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar