Selasa, 16 Agustus 2011

life must go on sister ..

Gua emang gampang suka sama orang , tapi untuk jatuh cinta , sampe saat ini bru 2x
Yg benerx bisa bikin gw jatuh bangun ngejar dia doang , ya cuma dua orang itu .
Tapi slalu tragis akhirnya . Kenapa slalu permusuhan sih jalannya ? Apa harus bermusuhan supaya gua bisa bangkit lagi ?

Setia gue , mungkin telah salah gua pertahankan .
Karena buat apa juga gitu kan setia sama orang yang geje bgdt ? Nganggep gue ada di hidupnya aja ngga .
Arrrgh .

Romantisnya dia mash sama .
Sayang gw ga bisa ngerasain itu lagi .
Dalam dunia khayalan gw ,
Jika nanti suatu saat dia bisa kembali lg untuk gua ,
Gua rasa gua masih punya sisa tenaga untuk menyambutnya .
Ga perduli berapa lama sakit ini menggelayut ,
Tapi kayanya kalo dia kembali lagi tuh jadi obat paling mujarab hahahahaha .

But life must go on ..
Daripada setia sama orang geje ,
Mendingan buka hati buat yang jelas keliatan di depan mata gua aja lah .
Setia gw akan gua kasih buat yang bisa memerdekakan cinta gua dari keterpurukan .

*semangat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar