Rabu, 10 Agustus 2011

hmmmmph #ijjohmmmmph #ijjo

Orang bilang kami seperti pasangan serasi yang saling melengkapi .
Tapi kekosongan hatiku tak pernah dapat ia lengkapi .
Aku selalu berusaha membuat dia tersenyum di saat dia sedih , aku selalu berusaha sabar mendengar ceritanya ,
Bedanya sahabat dan pacar it , kalo lg masalah sama pacar dia curhat ma kita dan kita ga bisa nunjukkin kecemburuan , tapi kalo lg masalah sama sahabat ga bisa cerita ma pacar takudt dia cemburu
Belajar nahan cemburu ni gua di bulan puasa .
Bnyak yg bilang kalo suatu saat dy bkal merasa apa yg gw rasa , itu cukup membesarkan hati gue tapi ga mau terlalu dipikirin .
Meski bejo bilang kalo sbenernya dia juga ada perasaan suka sama gua dan jujur gua seneng , tapi gua ga mau berharap banyak secara gua ga liat itu . Dia sibuk cerita tentang mantan dan pacarnya . Ga terlihat dy suka sama gue . Lagian gw bukan tipe dia kok .

Hmmmmph , kalo galau gua lancar nulis yah hehehe biarin ah skalian menuhin blog y.g mati suri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar