Jumat, 03 Juni 2011

*merenung* #ijjo

Dia ituu ,
Terlepas dari kesalahan kebodohan kejelekannya ..
Dia itu pria yg hebat . Punya mimpi . Sayang sama keluarganya .

Gua suka liat dia nyetel kacamata .
Gua suka liat dia fased .
Gua suka liat dia periksa .

Gua suka liat dia .
Gua suka bercanda sama dia .
Gua suka kalo dia godain gua .
Gua suka kalo dia perhatian ama gua .
Suka . Suka . Suka .

Gua tau , rasa yang ada di hati gua 'harus' sebagai adiknya .
Karena itu yang dia rasain ke gua .
Hari ini , baru kebuka mata gua .
Dia menganggap gua lebih dari siapapun .
Adiknya , sahabatnya ,
Orang yang paling dia percaya .
Bangga ?
Jangan berlebihan .

Meskipun dia ngeselin dan 'jahat' ,
Tapi gw ga mau sesuatu yg buruk menimpa dia . Gua sayang ama dia , ga mau lg sebagai pemujanya , tapi mau sebagai adiknya :)

*ferdy*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar