Senin, 23 Mei 2011

ferdy ! #ijjo

Mau crita buaanyaaaaaaaak tp bingung haha .

Gw males ama ferdy , akhrx ini hobi.n diemxan ga jelas dan selalu gw y.kena imbas.n qlu dy.gy sewot . G tau salah apa gw , tibax gw didiemin . Kya hantu kan tu anak , nampak doang tp ga ada interaksi.n .
Baru sadar qlu frdy it capriboy , maka.n dy radax suneh gt . Kn y.gw tau capricorn it org.n susah menyampaikan perasaan.n , lbih baik dipendem sendiri 'teteh w , yoga nd frdy emang kya gt' mka.n gw bingung .
Ternyta , ferdy it ga sebaik y.w qra dlm soal pekerjaan . Trnyta dy org y.money oriented dan carmuk demi rupiah . Yaoloh jujur itu mahal nd langka di dunia kerja , semua hobi ngomngn d belakang , kta,n team tp gni ? Semrawut otak gw mikirin.n .

Ternyta ferdy sma aja ky yudhi , hobi.n maen cwek . Y.kya gt y.w suka ? Geblek . Msh bnyak co baik , ngapain gw msti suka ama dia ?

Tapi andai gw bisa sepenuh hati ngebenci dia !
Karena pada kenyataan.n ga . Gw tetep paling perhatian qlu dy knapax , qlu dy blm mkan , qlu dy blm kluar kmar , qlu dy saqt , qlu dy ga punya duit , qlu dy sndirian ..

Gw y.beresin kmar.n tiap w libur , w sapuin , w jemur kasur.n , qlu w nytrika bju.n jg skalian tapi apa ? Dianggep.n gw pembantu.n , asisten.n , ya allah sakit hati gw .. Pdahal w cm berniat baik , w gmau dy ngrasa sndrian , karena gw bisa y knpa ngga gw bntu ? Ya allah qlu gw inget y smua it rasa.n pgn ngz gw . Harga dri gw trun . Smua niat tluz gw cma diketawain trnyta .

Males gw ama dia sekarang . Pgn.n bomat ama hdup dia , tapi ternyata ? Ga bisa . Hufh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar