Minggu, 05 Juni 2011

emmmmm bingung kasi judul apa !

Seneng deh akhirx ini sama aa :)
Yaaaah selalu begitu siklus.n . Berantem diem-dieman , trus bae malu-malu , trus baean sampe ketawa ketawa gila becanda muyu (fase puncak 'hubungan' qta) sampe di titik jenuh yang akhr.n balik lg berantem diemxan . Hadeuh .

Tapi seneng sh akhrx ini mah yaaaa lg di fase ketawa mulu , dan memang w selalu merasa kalo emang gw lah yg paling dket sma dia . Mungkin skarang ada indri , tapi ya tetep aja kalo ada apax dia ceritanya ama gw 'yg gw tangkep sh kya gt' dan indri pun ga masalah cz dy jg bomat lah kasar.n , lo-lo gw-gw aja , perhatian a la kadarnya aja .

Kalo lg kaya gini , jujur aja w jadi kesenengan kegeeran nd besar kepala sendiri, berasa paling tau dia gt . Jadi ntar ntarnya suka lebay . Oke . Enough ah peratian.n .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar