Rabu, 08 Juni 2011

flanella - bila engkau

Saat indah dalam hidupku , saat aku bertemu denganmu .
Kau anugerah yang tercipta begitu nyata .

Kau tercantik dalam hatiku , walaupun orang tak berkata begitu .
Ku ingin kau di sampingku , selamanya ...

Bila engkau menerima cintaku , aku akan setia kepadamu .
Karena dirimu yg selama ini kucari .
Bila engkau menerima cintaku , aku akan selalu jujur untukmu .
Karena dirimu yg selama ini di hati .

Kau tercinta , yang ku miliki . Ingin memberi semua yg terbaik .
Berharap ku tak berlebih di hatimu .

Kau tercantik , dalam hatiku . Walaupun orang tak berkata begitu .
Ku ingin kau di sampingku selamanya ..

##bila engkau menerima cintaku , aku akan setia kepadamu .
Karena dirimu yg selama ini ku cari .
Bila engkau menerima cintaku , aku akan selalu jujur untukmu .
Karena dirimu yg selama ini di hati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar