Rabu, 04 Mei 2011

my new shoes , and i know they love me

Ini cerita tentang sepatu high heels gua , dan juga cintanya abangx gua itu .
Jadi , dr bulan kemaren gw disuruhin pake high heels , selama ini kan gw pake.n kitten heels (3cm) udah gt belakang.n gw injek lg . Tengil amat emang gw jadi asro . Aturan g boleh di kuncir , tp gw dikuncir mulu .

Nah , jadilah pas gajian kemaren gw nganggarin beli sepatu . Pas gw off , gw ngajakin indri (tmen kost nd tmen gwe) shopping , skalian dy jg emang mau beli sepatu .
Setelah puas milih.milih gt , akhr.n jatohlah pilihan gw ke sepatu coklat dgn heels 5cm . Gw beli lah tuh .
Abis it mampirlah gw ke toko gw , ketemu mas nd aa kand , mreka lngsung liat sepatu gw . Mereka bilang bagus , nd mereka pgn cepetx liat gw kerja pake sepatu itu .

Hmmm . Pas kemaren tu berasa bgdt mereka sayang sama gw , care sama gw , ya ampun i'm like a little girl and they love me like they love their little sister .
Love you mas ,
Love you a .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar