Minggu, 01 Mei 2011

coppast note

Entah kenapa gue selalu berpikir 'semua orang itu baik' , gue selalu mudah percaya apa kata orang , karena gue ga pernah berpikir buruk tentang seseorang .

Ketika gue menemukan satu hal yg menyimpang dr prinsip gue itu , gw jadi ga percaya , gue malah berpikir 'masa sih ? Gw ga nyangka bla bla bla' . Meski dalam hati masih ada rasa kecewa sendiri , gw masih berpikir 'pasti ada sesuatu hal yg jadi alasan kenapa dia kaya gt , dan orang ga tau , makanya orangx jadi berpandangan beda'

Salahny gw adalah selalu memperbesar masalah yg sepele , memperumit masalah yg mudah , dan terlalu menganggap serius apa yg orang sampaikan .

Waktu tau gw dikerjain aja , rasanya sakit hati bgt , pdahal sepele trkadang masalah.n , tapi gw kecewa bgt .
'gw udah percaya sama lo dan ga berpikir buruk tentang lo , tp ternyata gw dikadalin' . Mungkin pada intinya gw ga mau terlihat bodoh karena begitu mudahny gw percaya orang .

Oke , mungkin seiring berjalanny waktu , gw akan menganggap sepele lg smuany , tp yg pasti rasa kecewa itu yg tersisa dan sulit untk gw hilangkan . Ketika gw mulai menyukai seseorang , gw akan berusaha selalu menyenangkan hatinya . Dan ketika gw mulai tidak menyukai seseorang , gw ga mau lg bersikap baik sama dia . Enough !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar