Kamis, 12 Mei 2011

aku percaya

Aku percaya , kita semua adalah orang baik .
Aku percaya , di antara kita semua ga ada yg berpikiran jahat .
Aku percaya , kita semua adalah orang yg jujur .
Aku percaya , kita semua insyaallah orang yg amanah .
Aku percaya , kita semua saling mendukung .
Aku percaya , kita bukan orang yang suka berbuat curang .
Aku percaya , kita semua bukan orang yang suka melihat teman.n susah .
Aku percaya , kita semua bukan orang yang suka tertawa di atas penderitaan orang lain .
Aku percaya , kita semua bukan orang yg suka membicarakan kejelekan orang lain .
Aku percaya , kita semua bukan orang yang senang menjadi musuh dalam selimut .
Aku percaya , kita semua bukan orang yg senang mencari muka hanya demi rupiah .
Aku percaya pada kalian semua .
Jadi , jangan kecewain kepercayaanku ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar