Senin, 23 Mei 2011

ngejawab biru #ijjo

Well , well , well hahahaha . Biru nih pertanyaan.n .

Kalo gw nih ya , belum pernah ciuman , nd gw jg ga ngertix amat soal kya gtuan . Qlu y.pernah w browsing d google #sokpinter dari ciuman trus ujungx.n jd bersetubuh , jujur aja gw penasaran tentang kaya apa si rasa.n ciuman ? Tapi cm ampe ciuman aja lho ya .
Pertama.n gw odong seodongx.n odong deh , soal kya gtuan . Ampe tmen gw bilang 'kasian bgdt si ni anak tumbuh.n telat' al.n gw bnerx ga ngerti sma skali kya gtuan , dn menurut pngalaman gw y.dulux 'taulah y.mana' gw jd ga tertarik soal s*x dan juga mlah trkesan melecehkan qlu ada y.bqn jokes kya gt , ga penting bgdt !
Maka.n trkadang gw cm pasang muka bodoh dan bilang 'apaan sih ? Ga ngerti' pdahal dlm hti gw tau .
Gw ga suka aja kalo orang ngejokes y.nyrempetx.n ke st . Malesin . Kalo tmen gw bilang 'ga papa , itungx belajar . Jangan jadi tabu gt ah' tp jangan dijadiin becandaan dunkdunkdunk .

Well , sbner.n djoes pernah ngajakin gw k*ss**g tapi.n gw nolak , ntah apa alasan tepat.n , bukan gw mau sok suci atau apa , tp w gmau aja .

Jadi inti.n gw blm pernah tp w g muna ya , gw penasaran juga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar