Kamis, 12 Mei 2011

sma7tangerang

Selalu aja gua sedih .
Ga bisa ngga .
Tiap gua liat fb/twitter mreka .
Tiap gua baca stat/tweet mereka .
Tiap gua liat profile/bio mereka .
Tiap gw liat friends/follower mereka .
Pasti gua sedih .
Pasti gua nyesek .
Pasti gua malu .
Pasti gua takut .
Pasti gua galau .

Gua sedih karena harus ninggalin mereka ,
Gua nyesek karena gua ga mau pisah sama mereka ,
Gua malu karena ngerasa ga 'sama' kaya mereka ,
Gua takut karena gua ga terlalu ada dalam cerita mereka ,
Gua galau karena gua ga tau apa yang ada di pikiran mereka tentang gua ..

Pasti pingin nangis . Inget waktu gua sama-sama mereka dulu , ketawa sedih nangis marah teriak bandel belajar nyontek ulangan latian becanda ..
Gua nyesel ga bersikap baik sama mereka , padahal mereka luar biasa baek ama gua ..

Pada intinya gua kangen , pingin berterimakasih nd minta maap sama mereka ..

Yaalloh gua selalu ga bisa nahan perasaan gua , tiap inget mereka !

-sma n 7 tangerang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar