Minggu, 27 Februari 2011

09 maret.. is it true??

heehhehe... kabar mengejutkan datang dari you know who..
dia bilang dia mau balik ke jakarta tanggal 9 maret nanti..
huaaaaa... gw panik..!! sampe sampe pas mau beranjak ke kamar gw nabrak pintu, sampe pelipis kanan gw benjol..
panik cz dia ngajakin ketemuan.. (hal yang gw tunggu dan ngebuat season 1 gw ma dia rusak dan bubar)
wow.. bener ga ya..??
dia udah ngajakin sih, tapi detailnya belum dirancang.. cz jawaban gw cuma insya Allah, gw takut juga sih buat berharap.. makanya gw cukupkan obrolan kita sampe situ.. buat rencana nya nanti ajalah menjelang tanggal 9..

hup..hap..hup...hap..
padahal gw pikir gw baru bisa ketemu sama you know who sekitar bulan agustus 2011 gitu.. pas lebaran lah.. cz pas lebaran pastinya dia pulang kampung ke cililitan doong.. eh ternyata dipercepat khayalan gw tersebut.. tanggal 9 maret 2011 ini.. ya Allah kurang dari 2 minggu lagi..
gw panik..!! gw takut.. gw ga siaaaap...!!
dipikir2 gw nyamanan ldr deh.. dia ga perlu tau keterbatasan obrolan gw kalo secara live (kalo lewat media kan gw bisa mikir dulu kalo lagi ngobrol)... kalo dia nelpon gw aja, gw selalu bilang.. "lanjut di sms aja ya..?" cz gw bukan orang yang pandai bicara live buat ngobrol...
huaaahuaaaa...
apa yang musti gw lakuiiiinnn??

gw takuuuttt...
tapi gw seneng.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar