Rabu, 02 Maret 2011

ISBD

Hemm... Udah satu bulan lepas tanggal jadian gw sama you know who..
Dan alhamdulillah ga ada masalah..
Tapi tadi seru deh pas ikut matakuliah isbd (ilmu sosial dan budaya dasar), dosennya ibu2 tua, tapi high class gitu, tiap ucapannya gaul tapi berbobot, namanya bu aveyana shirley..
Tadi kuliah pertemuan kedua.. Gw duduk di deret paling belakang, samping gw adi.. Jelas untuk kuliah hari ini gw sama sekali ga fokus.. Kebanyakan bercanda sama adi..
Tapii.. tadi denger pas ibunya ceramah, dia lagi ngebahas manusia dan cinta kasih..
Well.. Berlanjut kepada kata2 "cinta sejati itu adalah cinta yg tidak memerlukan alasan, cinta sejati ada kok dikehidupan nyata, tidak cuma antara manusia dan tuhannya, ada juga beberapa yang terjadi antara manusia dan manusia, blablabla... Tapii.. Kebanyakan manusia sih mau mencintai kalo ada yang bisa diharapkan.. Blablabla.. Kalian tau ga kalo laki2 itu bisa berpura pura mencintai seorang wanita sampai kurun waktu 6 bulan, sedangkan hati perempuan bisa ditaklukin dalam waktu kurang dari 2 hari.. Blablabla"
Gitu deh kuliahnya, tapi yg jelas kuliah tadi ngena banget di hati gw..
Hahaha.. Cewek itu emang mainannya perasaan dan cowok itu logika..
Hemm.. Apa yg gw pikirin sekarang coba?? Gw juga ga tau.. Tapi yang jelas ketakutan itu kembali datang.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar