Minggu, 27 Februari 2011

transformasi.. :)

yap... hari pertama gw pake kerudung... ahhahaaaa...

akhirnya gw nguatin diri buat pake kerudung.. ya minimal nutupin kepala dululah.. kalo untuk berjilbab masih belum sanggup kayaknya.. hehehehe..

gw pake kerudung pas mesir lagi bergejolak.. sampe kampus gw dipanggil "mahasiswa alazhar yang eksodus yaa..??" ada juga yang manggil "istrinya mubarak yang keberapa nih??" ahahahaha...
untunglah ga ada yang manggil gw tkw mesir.. kalo ada pasti gw ngedown banget.. ahahha...

terus tiap gw ketemu kakak kelas/temen gw yang basicnya emang muslimah banget.. langsung aja mereka "subhanallah, cantiknya.. sejak kapan?? ih lebih fresh.. de el el" yang gw tau sebagian ngomong gitu biar menguatkan gw.. ya okelah tapinya.. gw terima pujian mereka, meskipun gw musti saring-saring supaya ga masuk ke hati gw sepenuhnya.. (takut ge er gila soalnya.. hahahaha)

sialnya.. orang2 yang gw mau hindarin supaya jangan dulu liat transformasi gw malahan jadi orang pertama yang ngeliat gw.. (maluuuuu gwww....!!) kayak misalnya kakak mentor gw, ketua blm, kakak'08.. eh malah mereka yang nongol duluan.. hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar