Selasa, 18 Januari 2011

dari note gw juga -ijo-

Yang bikin gw betah di OT PEB itu karena ..

Ada boss rian y.baik , murah snyum , nd qlu ngmong 'sipp' ga pernah skali , pasti bilang.n 'sipsipsip'

Ada mas galih y.badan.n gede kaya papa panda *hahaha* , y.kalo lg meriksa , ngelenso sma nitikin progresive enak bgt ngeliatin.n , tpi juga paling sering ngecengn gw :(

Ada mas irwan y.kalo nyanyi suka pake lirik sndiri , y.suka ngash masukan nd sharing pngalaman .

Ada mba reni y.suka manggil gw ucrit 'pasti gw kangen dipanggl it' , suka ngejelasin gw tntang halx y.w um ngerti , y.kalo ktawa serem bnget suara.n , tp kalo lg ngurusin kasir suka ngomelx sndiri .

Ada mas ajis y.paling sering ngajarin gw dr pertama gw knal *makasih mas !* , Y.kalo uda ngecengin ga bisa dibalikin ..

Ada mba elisa y.punya bkat jualan banget , y.slalu bawain nasi buat gw , y.slalu ngasi saran bgini dn bgitu ..

Ada mas sopian y.diem diem aja tp juga slalu ngash masukan buat gw ..

Trus tiap hari kaya.n slalu ada istilah istilah baru , kaya RMT , backwell , wanday , bilenti , ampe 'hambur-hamburkan' .

Itu y.bikin gw sneng ada di PEB .. Setiap hari slalu rame , ga pernah bosen dwh jadi.n :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar