Selasa, 18 Januari 2011

dari note gw -ijo-

Terserah mau bilang gw norak atau apa , tapi yg pasti buat gw , ini pengalaman baru banget .

Jujur , selama gw tinggal di bogor , gw ga tau jalan nd gw ga pernah maen jauh jauh .. Jadi gw norak banget deh .

Waktu kecil gw mank pnah ke stasiun tapi gw ga tau jalannya . Gw cm tau taman topi tp gw ga tau taman topi itu dimana ! Hahaha parah .

Dan kemaren , pas gw mau ke stasiun dari tempat kerja gw *ekalokasari* , gw gtau naek angkot apa , sampe senior gw yg ngasih tau , ktanya naek 10 apa ngga 02 . Yaudah pas ada angkot 10 ngetem gw naek . Di sini kenorakan gw dimulai .

Gw blm pernah naek angkot 10 sblmnya nd w gtau rutenya juga , jadi gw baru tau daerah batutulis *sama prasastinya juga* , gw bru tau jl.lawang gintung , dan paling parah , gw bru tau di bogor ada taman makam pahlawan ! Hahaha . Gw jadi tau y.nama.n jl.pahlawan .

Pas di paledang , di LP.n kalo ga salah , kan angkotny brenti tuh yg mau k stasiun . Yaudah gw turun . Padahal gw ga tau stasiunny ada di sebelah mana , belagu aja gw jalan ke sebelah kiri . Trz gw nyari taman topi ada di sebelah mana . Taunya di kanan . Geblek . Y udah gw ngeliat ada jembatan penyebrangan . Naek weh .

Udah slesai nybrang , gw masi bingung aja stasiun di mana . Tp gw spikx tau padahal ngikutin orang y.keliatan.n dia mau k stasiun . Hahaha .

Kalo uda kaya gini , gw jadi pingin jalan2 keliling bogor deh . Gw blm pernah naek angkot 05 , 04 , 06 , 07 , 03 , 12 , 13 , bnyak lah ! Scara gw cuma tau.n 08 , 09 sma 11 aja .

Ada yg mau nemenin gw jalanx ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar