Sabtu, 22 Januari 2011

SERAGAM COKLAT !

Akhirnya !!

Setelah sekitar setahun menghayal nd 3bulan menanti , akhirnya tiba juga waktuny memakai seragam coklat !!

Pertama x pake , rasanya cantiiik bgdt ga nyangka pantulan di cermin itu gw sendiri ,, asa beda gimanaa gtu . Serius , tu seragam bikin gw lebih dewasa beberapa tahun ! Udah kaya mbax umur 20an ke atas y.dewasa bgdt dwh , pdahal asli.n si masi di ujung teenager y.masi bodoh polos nd ga ngerti idup ! Hahaha .

Pas make putih item sering disangka blm bisa padahal udah bisa . Giliran udah pake coklat-coklat disangka udah jago padahl masi ga ada apax.n. !!

Tapi dengan seragam coklat ini , makin bikin gw pede ngejalanin smua.n , makin pingin cepet bisa nguasain smua.n , makin ngerasa kalo gw bukan anak kcil lg ..

Seragam coklat itu ternyata berat ya ? Malu kalo udah pake tapi ga bisa apax , malu kalo masih aja ga mau ngelakuin tugas , padhal ud dikasih apa yang kita mau .

Yang pasti gw seneng sama seragam coklat ini , yg bkal jdi pakaian 'dinas' gw besok , lusa , dan beberapa tahun ke depan .
Semoga :))

-rasucimp/22012011-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar