Jumat, 01 Juli 2011

reply posting sbelum.n by ijjoreply posting sbelum.n by ijjo

Menanggapi curhatan ungu 'kayanya ni ungu dwh'

Sumdemap gw ngerasa kalo gw tuh udah bukan lagi seorang suci yg pertama x qta kenal .. Benerx dunia tuh nunjukin kesangaran and kegaharan.n ama gw .. Ternyta dunia it dipenuhi sama orangx picik nd munafik berhati busuk (sepertinya gw termasuk di dalamnya) .

Pingin kaya dulu , baheula pas gw masih menganggap ga ujian sekolah adalah masalah terbesar dalam hidup gw .. Mencari nilai-nilai kejujuran cukup lewat membolak-balik halaman buku ppkn . Tapi sekarang ? Gw dihadapkan sama kenyataan yang bisa diputerbalikin 180 drajat !! Edaaaaaan salutan gua .

Well masalah gua ga jauh dari seseorang di masa lalu gua . Gua butuh banget bisa lupain dia . Butuh bangdt bisa amnesia tentang dia . Gw udah jadi psychogirl karena dia , sumdemap gw sakit jiwa !! Percaya ga kalo si ijo ni sakit jiwa ??

Masalah gue cuma itu . Itu dan itu . That's it . Dan gw bingung mau bhas apaan lg karena pasti kalianx udh bosen . Bnyak hal2 terjadi tentang it , tp gw ga mau bhas karena gw ga mau kalian tau gw masi mikirin dia . Tapi andai xan bisa ngerasain ini .. Gw benerx terikat cinta gila sama dia .

Well , siapa juga sh yg mau jadi gw , di posisi gw ? Tp gw coba nikmatin itu semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar