Kamis, 30 Juni 2011

ubi oh ubi...

yap, gw baru engeh ada perbedaan yang jelas dalam menjalin sebuah hubungan, perbedaan antara menjalin hubungan dekat (jarak) dengan menjalin hubungan jarak jauh, yaaaap, meskipun dalam hubungan itu kita cuma ngobrol, ga lebih (awas mikir macem2)
heeeemmm.... awalnya gw pikir ga ada bedanya, toh sama-sama bicara, ga lebih, tapi ternyata?????? jauuh bedanya
contohnya UBI, semakin lama semakin jauh, dan semakin susah nyatuin pikiran kita satu sama lain, selain masalah yang kita alamin ga sehomogen dulu, dan juga semakin berkurangnya waktu kita buat bicara dari hati ke hati (otak ke otak, emosi ke emosi, dan apalah yang lain :p )

ngerasa ga sih?? huaaaaaaa... tiap ada yang mau diceritain tapi lantas beriringan semua ingin cerita, tapi karena jeda nyari waktu panjang buat bicara, yang ada mood buat cerita ilang sudah.. huh.. keterbatasan ini berasa banget :(

belum lagi masalah-masalah yang kita hadepin udah bueeedaaaa serta menampilkan banyak tokoh-tokoh baru, yang mau ga mau bikin kita bingung mau cerita darimana, belum lagi juga kita bingung gimana ceritanya supaya sipendengar bisa engeh bersimpati bahkan berempati dgn masalah yg kita hadapi..

intinya , mau kayak dulu...!!!! huaaaaaaa kangen ngerumpi ala UBI :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar