Rabu, 06 April 2011

Opera mini , zylo , dan kaskus

Welcome .. Welcome .. !! Hahahahaha .

Well , pertama-tama gw mau minta maaf baru ngepost lagi , dan bilang kalo gw KANGEN 'tanpa band' banget sma ni blog . Yah gara2 operamini gw keapus jd ga bisa internetan murah meriah ala ala gambreng .

Next , gw akhirnya jadi juga ganti hp , sony ericsson w20i zylo . Dngan dana yg membuat gw harus ngirit pe akhr bulan , tp terpuaskan lah dengan fiturx.n , kecuali ga ada wifi huaaaa .

Lalu gw langsung download opera mini , tapi ohmygod gw ga bisa daftar paket opera mini bulanan , lg eror system.n . Mka.n gw ol fb pke o.facebook.com aja 'kasian ga bisa liat foto' .
And akhir.n Opera mini kembali aktif !!
gw kembali jadi setan pesbuk , langsung upload foto hahahaha . Skalian nyobain kualitas kamera hp baru .. Tapi kok malah ga bisa ngup
stat nd coment yaaaa .

Trakhr , gw isengx buka kaskus dan tertarik sama isi di dalem.n .. Tapi masalah.n gw bingung sma istilahx itu .. Oot , cendolin , h2h , dll dwh bnyak gw bingung .

Ada yg mau ajarin gue ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar