Jumat, 08 April 2011

#ijjo

hufh . there many things in maymind .
can't opened . can't shared with someone .

ga tau juga musti cerita apa sama siapa .
ynag pasti bete kesel marah lah .
kesel masih disaain kaya anak kecil yang harus nurut mulu apa kata orang tua .
oke emang tante gue itu kaya orang tua gue , tapi itu karena dulunya gue pernah tinggal sama dia kan .
sekarang gue udah mau duapuluh taun gitu , udah gede gitu , masih aja yah disuruh nurut apa kata mereka .
bukan si gue mau jadi durhaka gitu yah , tapi kan gue juga udah puya hak untuk menentukan paa yang gue mau yah ? secara gue udah bisa tanggung jawab terhadap apa yg terjadi sama diri gue sendiri .

tante gue masih aja ngomel gara-gara keputusan gue untukke batam ini .
yaampun . udah berapa lama sih gue ? udah mau 3bulan masih aja dipendem rsa ga sukanya itu .
kakak gue aja udah ga papa .

bikin gue jadi ga tenang knd .
apalah maunya itu ?
gue udah gede kali , toh juga gue di sini baik.baik aja , ga kenapa.kenapa kand ..
gue tetp lurus.lurus aja kand ..

terus apa lagi yang dikhawatirin ??

emosi jiwa !

udah minta maap malah kaya gitu jwabannya . kan ngeselin .

tau ah bete .
sumpah bete !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar