Minggu, 20 Maret 2011

smsan sama pipeh #ijjo

Smalem gw smsan sm pipeh , awal.n si gw mau minta numb tmen.n cma ga jadi , krena dy mlah menanyakan halx y.lain .
Y g jauhx lah , dy nanyain kya apa sih aa tu orang.n ..
Gw ga ngash jwban gmanax , gw cma bilang ntar juga pipeh tau , secara kan pipeh pcar.n , y pasti dia bkal crita lah , y pasti pipeh bkal tau lah , gt .

Tp qlu gw boleh ge-er , snggak.n gw bih tau bnyak tntang aa dibanding dy . Yah , scra d t4 krjaan ktmu , d kostan juga gw masi nempelx mulu kalo mau mkan , dan intensitas gw buat ngbrl it bih bnyak dbanding pipeh .
Lagian , menurut mas uun juga , y.nama.n k tmen it qta bebas mau crita apa aja , dbanding sma pcar . Y jaim dikit lah , gt .

Maka.n , terkadang gw suka berbangga hati kalo gw SELANGKAH LEBIH BAIK dri dia :) *yang kapital kya kutipan visi kantor gw hahahaha*

Dr smalem gw sms pipeh suruh ngajak dy jalan , minimal pulang breng dr toko k kostan . Toh pipeh kan pulang dri ruma ortu.n angkot.n brenti d dpan mall gw .
Trus td gw suruh pipeh maen k kmar.n aa , yar pda ngbrolx b2 , jung .

Tapi aneh.n , gw ga punya perasaan apax gt . Seneng ga sedih juga ngga . Hmmmmfh . Apa sih yg gw rasain sbner.n .. Hahahaha .

Oiia
Fb.n pipeh : afifah muslihati
Fb.n aa : vino ardiansyah
Fb.n mas : untung suropati

Kalo kalian mau tau y.mana orang.n :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar