Minggu, 20 Maret 2011

Hari - hari terakhir ini , gw lebih bnyak tersenyum senang . Kenapa ?

1.jurang antara gw dan aa akhr.n trtutup lg . Yah , mskipun pada awal.n susah bnget ngebangun mood antara qta b2 , tapi gw juga ngeliat qlu aa mulai melunak , jadi gw.n juga nyman lah sma dia . Dari sdikit sntuhanx sampe akhir.n dy ngecengin gw , it udh nunjukin kalo kita udah 'baikan'

2. Gw blajar bnyak tentang arti pendewasaan diri , yg sebenerny udah gw terima dr kpan tau tp trnyta gw.n aja bandel ga mau belajar . Well , pda intinya gw cuma harus tau kapan saatny gw ngmong , kapan saatny gw lebih baik diam . Karena ga selalu apa yang qta omongn itu bsa diterima perasaan orang lain . Yah , seperlu.n nd dipikir dlu qlu mu ngmg .
Meskipun sebenerny ada pendapat y.mengatakan lebih baik jujur meskipun itu sakit , tapi itu mah kasus per kasus aja ya .

Itu dulu deh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar