Selasa, 28 Desember 2010

telepon iseng malem-malem

jadi..
kemaren tuh gw lagi smsan ma bayu..eh tiba-tiba ada sms dari nomor xl,
ga tau tuh siapa tapi dari gaya ngomongnya tuh kayak bayu, pake "kamu, aku" tapi anehnya tulisannya beberapa disingkat, padahal bayu kalo ngirim sms ga pernah disingkat2 katanya...

curiga, tuh sms xl gw bales pake "ni siapa", "emangnya ini siapa?" pokoknya tiap sms gw jawabnya gitu...
nah pas xl sms, si bayu berenti sms gw..makin curiga gw tu dia,,tapi yang bikin gw menetapkan tersangka lain cz si xl itu ngirim "yaudah tidur sana, kmu juga lagi ga ebak badan kan?" well..mana tau bayu kalo gw emang lagi sakit (pilek..hehe), gw lantas mikir itu si rino kalo ga alqa...cz mereka berdua yang meratiin kalo suara gw bindeng gitu...gw sms lah si rino..ngejudge dia.. "lo yang sms pake nomor xl ya..??" eh jawaban rino agak polos gitu..gw percaya berarti itu bukan rino...

trus alqa, tapi gw samasekali ga yakin..cz alqa ga biasa sms godain gitu..haha..dia kan takut duluan kalo gw lagi godain dia..bahkan kalo kita smsan kita pake "anda, saya" formal gitu deh bahasanya..

trus gw pikir reno, cz dia yang paling getol godain gw...tapi ga yakin juga deh..masalahnya tulisan smsnya rapi, dan itu ga reno banget..hahaha...

akhirnya tinggalah bayu yang jadi sasaran gw..buat mastiin kenapa dia ga bales sms gw lagi..gw misscall aja pake privat number..eh nyambung...waaaaa...berarti bukan bayu juga, secara kalo dia cuma punya satu hp gsm, mana bisa ada 2 nomor aktif bebarengan..

putus asa gw..gw lari kekamar rintani, nanyain bener ga kalo mau telpon privat number, diawali dengan #31#, eh rintani cengar cengir..
asemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm...ternyata dia yang ngerjain gw pake XL...
huaaaaaaaaaaaaa.....

jadi inget dulu gw pernah ngerjain bayu pake nomor as laen..gw pikir bayu bales dendam..cz pernah juga dia ngomong ke gw "tunggu pembalasan ku" haha...
amsiong..amsiong...

bener aja pas gw liat twitternya bayu= "inimah namanya ngantuk tingkat tinggi" waaaaahh...berarti dia ketiduran makanya ga bales sms gw..

hmmm...malu..malu..malu...udah ngeduga banyak orang eh tau..taunya malah rintani yang ngerjain...
huhuhuhuhuhuhuhuuhuhuhuhuhuhu.......

_ungu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar