Senin, 27 Desember 2010

HUFH

Optik tunggal lg mengepakkan sayap d tangerang ,
Bakal ada 3 cabang yg dibuka :
-mall living world
-mall alam sutera
-mall tangerang city

Skarang cabang y.baru ada
-supermall karawaci
-summarecon mall serpong

Tadinya gw pingin minta dipindahin ke karawaci , biar ada yang ngurusin gw gitu .

Tapi kata bokap gw , gw suruh nunggu ampe blakang rumah ditembok dulu baru gw bisa pindah ke mana aja . Bokap gw masi khawatir kalo rumah ditinggalx seminggu gitu .

Hmmmh . Pupus sudah harapan gw .
Padahal gw pingin banget pindah ke tangerang , knapa ? Karena gw bete di rumah sendirian ga ada yg ngurusin , udah kaya ngekost di ruma sndiri . Mkan nyari sndiri . Bngun tidur sndiri . Apax sndri kya anak ilang . Ntar skalinya orang rumah pda pulang bisa.n ngbala aja . MALES .
Snggak.n kan qlu w d tangerang ada y.mratiin gw , ada y.ngrusin mkan w , nd gw bisa maen sma temenx w !! >.<

Tapi , ya udahlah gw nikmatin aja apa yg ada skarang . Yah , itungx belajar mandiri . Mash brsyukur w bisa dikasi ksempatan cari duit . Ya udahlah , dibawa ketawa aja :D

*ijo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar