Sabtu, 11 Desember 2010

REnoo...

kayaknya tanggal di blog ini bermasalah ya..??
gw ngepost minggu 12/12 2010, tapi kok malah kecantum sabtu 11/12 2010..??
ada yang merasa sama kayak gw..??
gimana cara betulinnya ya..??

oia gw mau curhat lagi nih..
masalah RENO BUDI RIANTO..kalo ga salah nama panjangnya itu..

dia akhir2 ini sering sms gw lagi..
berawal dari (lupa tanggal berapa), dia nanyain gw punya buku kalkulus ga..gw jawab ga..
cz emang gw ga ada dan ga bakal ada mata kuliah kalkulus..
dan sifat yang gw paling ga suka dari tu orang (MAKSA) muncul..
dia bilang: masa sih ga ada?
gw jawab : iya..gw kan geografi. ga ada matakuliah itu..
Dia bilang : ada kali..coba lo tanya temen lo..
(halooooo.....!!! gw yang kuliah di jurusan ini masa iya dia yang tau ada apa ga tu matkul)
Gw jawab : gw ga adaaa...gw juga ga punya temen anak FMIPA yang biasanya ada tu matakuliah..emang buat apaan sih..?

bla..bla..bla..
ternyata sekarang reno kuliah di sekolah tingginya PLN (apa ya namanya lupa gw..)gitu deh..
trus lagi2dia ngajakin ketemuan..
ga tau deh..akhirnya gw
"iya in" aja..
sampe akhirnya janjian tanggal 16/17 des kita ke kota tua

tapiiii...berhubung jadwal gw padet.. 15-16 des gw kuliah lapangan..tanggal 17 des ada perhitungan suara..
jadi gw batalin deh tu rencana.. (jahat juga sih gw..ngebatalin sepihak..tapi waktu gw janjiin itu ke reno..gw belom ikut KPU dan kuliah lapangan masih dijadwalkan 10-11 des)
jadi semua diluar kendali gw... (yap..ini salah satu sifat buruk gw..suka ngebatalin rencana...tapi perlu diingat..selalu ada alasan di balik pembatalan tersebut..!)

dia marah2 gitu ke gw..menyalahkan sikap plin-plan gw..yap..gw coba terima...


gw penasaran sama sikap reno..yang masih sering ngirimin kata2/puisi2 cinta (mungkin bisa dibilang gitu) sama gw..
akhirnya gw buka aja fb dia...liatin perjalanan fbnya..daaaaaannn...isinya cewek semua..wall/komen status..
hmm...ternyata emang dia penggoda wanita sepertinya..hahaha..

so..tadinya gw berfikir buat ga enakan sama dia karena tiap dia sms selalu gw bales dengan nada jutek...ada rencana buat bersikap lebih lunak kedia asalkan dianya ga ngelunjak..
tapi akhirnya gw batalin aja..karena ternyata dia udah kebal ma sikap kyaak gitu..cz di fb nya juga banyak cewek yang bersikap sama jayak gw..

haha..


menurut BIRU dan IJO..sebenernya reno itu makhluk kayak apa sih..??
cz gw juga heran sama sikap dia..
hmm..kayaknya pengen banget jadian ma cewek..tapi cara ngerebut hati cewek dia ga bisa2..kali yaa.. makanya jatohnya sikap dia jadi aneh..

_ungu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar