Sabtu, 11 Desember 2010

Hari di 11/12 2010

yap..akhirnya bisa buka blog lagi..dari kemaren internet bermasalah terus..
haha..

tadinya gw bilang sama ijo kalo tanggal 11 ini gw ada acara kuliah lapangan..tapi ternyata ada perubahan jadwal..kuliah lapangannya geser ke hari rabu-kamis (15-16 des kalo ga salah)
niatnya pengen ngajakin ubi jalan pas 11 des..tapi ternyata ada acara kampus yang ga bisa di tinggalin..

oia..gw pernah cerita ga sih kalo gw ikut jadi KPU (komisi pemilihan Umum) tingkat fakultas..kalo belom yaudah sekalian aja gw ceritain..

jadi tiap taun kan ada pemilihan umum tuh..buat milih ketua bem, mulai dari bem jurusan, bem fakultas sampe ben universitas..nah..panitianya itu KPU..model kaya pemilu nasional lah..
nah gw nyangkut di tingkat fakultas..tepatnya ngejabat jadi bendahara..mulai kerja dari 5 des kemaren sampe 24 des nanti..makanya minggu2 ini gw sibuk ngurusin itu..

nah makanya pas ultah ini gw ga bisa ngajak ketemuan kayak yang pernah di usulin ijo..

ulang tahun kali ini kerasa biasa aja..ga da yang spesial..
malem 10/12 jam 23:42 sms pertama dari reno..say happy brithday..
sms kedua jam 00:10 di 11/12 dari biru...(tapi baru sepotong)
disusul jam 00:23 dari ijo..
dan kemudian sms biru lanjutan yang tadi kepotong masuk..haha..
kalian berdua ini..sms aja kok pake acara selang-seling..

yap...
00:53 hp gw berdering...
ternyata bayu nelpon gw.. (untuk pertama kalinya)
setengah sadar gw angkat..spik..spik..spik..bertahan 2 menit 25 detik percakapan pun berakhir..

singkat sekali..yap..haha..gw kaget denger suaranya..yang ada gw malah fokus ngerekam suara itu di memori otak gw, ngebandingin sama suara yang pernah gw denger > 1 tahun yang lalu... sampe ga engeh dia ngomong apaan..
dan suasana garing pun terjadi hingga akhirnya.. "udahan yaa.."

berlanjut di sms..dia ngucapin met ulangtahun ke gw.. bla..bla..bla.. dan ngomong maaf kalo tadi ganggu gw make telpon singkatnya..katanya sih dia ngebleng pas denger suara gw..sampe2 terjadi nuansa garing nan gugup,, dan milih buat nyudahin telpon tersebut...
(gw pikir gw doang yang grogi..hehehe..)

pagi tiba..udah ada janji buat kekampus, ngurusin kertas suara, bilik dan kotaknya..
jam 6:30 gw bangun, mandi siapsiap kekampus..
trus nyokap ngajakin gw sarapan..mama ngebeliin nasi uduk..haha.. gw makan dah..pas lagi makan, mama nyeritain kalo gw tuh lahir sekitar jam 1 pagi..padahal udah mulai kontraksinya dari jam 10 malem..cerita deh tuh gimana perjalanan dari rumah (yang waktu itu masih di kebon jeruk-jakbar) ke puskesmas terdekat..
sedih banget gw dengernya..berasa banget kalo gw dari dulu cuma bisa nyusahin nyokap gw doang..(nangis gw..!!)

jam setengah 8 gw berangkat..jam setengah 9 an sampe kampus (sumpah ga macet..gw pikir bakal sampe jam 10-an) padahal janjinya jam 9..yaudah karena budaya indonesia itu ngaret..sengaja aja gw mampir kewarnet dulu..numpang luntang-lantung disana sampe jam 9:40 gw baru masuk kampus..benar saja semua alat dan bahan belum siap..luntang-lantung ma anak2 yang laen dah..ngobrol-ngobrol ga jelas sambil pada ngucapin met ultah (well..anak2 yang dimaksud bukan temen kelas gw..jadinya ngucapinnya ala kadarnya doang..hiks..hiks..)

mulai dari jam 10:30 - 15:00 ngelipetin surat suara yang bakal di sebar ke jurusan pada hari senin..makanya pas hari itu ngejar target banget..ngelipetin 2067 surat suara..dengan SDM 8 orang..pegel sekali tangan gw..belom lagi nyortirnya per 50 kertas..huaaaaaa.... hari ulang tahun malah gw jadi buruh lipat..haha

pulang dari sana bareng anggun (dia satu2nya anak geo selain gw yang ikut KPU fakultas) sampe terminal senen (lumayan ngirit ongkos 2000), sampe terminal gw ngejar patas non AC biar murah..untung kekejar..cz pas gw jalan menuju tu bus, eh bisnya malah udah mulai jalan menjauh..huaaaa....

hari sabtu..gw pikir bus ga akan rame..ternyata salah..pas udah sampe kebon jeruk..bus penuh banget..kayak hari kerja biasa..cape deh..gw kehimpit sana-sini..

nyampe rumah ternyata cuma ada mama seorang..rintani lagi sidang skripsi di kampus,,rian maen entah kemana, bapak lagi keluar kota..
pulang langsung buka laptop..ngebalesin wall di fb gw..abis itu mandi terus gw nonton tv berdua mama doang..sampe jam 20:15 rintani pulang...
ramelah tuh rumah kalo rintani udah pulang..apa aja juga dia langsung cerita ke mama..
gw mah tetep aja nonton tv..

20:44..bayu sms.. nanyain gimana hari ini..
gw ga bisa ngomong apa2 cz..hari ini ga ada bedanya sama hari2 gw yang biasa.. :'(
mulailah..sms ga jelas..haha..

22:20 gw masuk kamar..dan tidur...

_ungu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar