Selasa, 14 Desember 2010

eja lagi eja lagi !

Cerita eja agy ah .. Hahahaha ga bosenx gw ngmongn ini , maklumin aja ya , gy jatuh cinta :)


Kmaren tadiny eja mau pindah duduk ga d sbelah gw , tp aneh.n dy ngmg.n ke gw 'ci gw pindah duduk ya'
Ya tadi.n si w bil terserah , trus tmen w y.nama.n fajri ngmg 'mau kmana s lu , sni aja sono mah contekan susah !' hahaha cangak lu jri , tp akhr.n eja ga jadi pindah .
Nah uda gtu , kan lg d stelin video tntang lensa carlzeiss , musik pengiring.n tu rame bgdt kya film perang , ujugx eja ngmg ' ini si amira.n mana kok ga keluarx ?' bodoh ya dia , dikira nunt tipi , x hahaha .

Pkok.n kmaren eja brtingkah aneh tapi lucu , ampe gw ngmg 'ih eja ih , ih eja ih ..' mulu . Eh dy nyaut 'apa si uci ..' lagian si dodol bgdt dia mah . Hah konyol :)

Pulang.n sma eja agy tp dia mah naek.n slalu d kabin , ga bisa smax dy agy dwh , hheu .

*ijo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar