Minggu, 12 Desember 2010

belum pernah ku jatuh cinta seperti ini ... :(

Gw bingung tentang peraraan gw sndiri ke eja ..
Udah lma gw ga jatuh cinta , ampe ngebuat w kaya pas gw smp , yg bisa besar kepala dengan semua perhatian kecil dari dia ..

Gw ga tau , eja punya numb anakx cwe cppa aja , tp y.jelas tiap ada sesuatu dy ngmg/nnya.n ke gw , meski dlam hati gw sneng bgdt ..

Suatu saat pas gw gy mkan siang sma tmenx gw ,, lg critax gt , pkok.n denis bilang 'gw tau , lu suka sma eja kan ?'
Tuiiiinggubrakk . Kaget ih .
'tau dari mana ?' kta w .
'kebaca lah dari muka loe !'
'dari apa.n ?'
'lu tuh kalo ngeliat dy beda , kalo ngajak ngomong dia sma ngajak ngomong ke co laen tuh beda . Yah pkok.n kya gtu lah !'

Hawrrrrh , bikin gw makin salting ! Udah mah malem sebelum.n gw ngimpiin eja , nd pas hari itu eja pertama pake kacamata nd abis potong rambut juga ,, jadi manglingin juga , hahahahaaduh keren banget !!

Tapi , gw ga berani bilang ma dia kalo gw suka , karena dia udah punya pacar . W ga mau ngeganggu hubungan dia . Tapi gw beneran suka :(

Seperti biru , akhir.n gw memilih 1000 langkah mundur teratur sebelum terlalu dalam lg . Tapi , lagi-lagi gw berpikir :
Apa gw bisa ngelakuin itu ?

*ijo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar