Sabtu, 20 November 2010

ungu suka harpoot..?????

haha..gw baca wtw antara biru ma ijo..kayaknya lagi pada ngomongin "ungu suka harry potter..??", sampe2 gw nulis tentang luna lovegood..

oke-oke..ga mau boong..
gw sebenernya ga suka-suka amat ma harry potter seperti yang kalian ketahui sebelumnya..haha..
tapi..tapi..tapi..
beberapa waktu yang lalu, gw ma someone who you know, smsan trus dia ngomong kalo dia suka sama harpot, dan nunggu tu film keluar di bioskop..
daaan..awalnya gw ngikutin harpot kalo udah keluar di tv aja, di tv kan baru tayang sampe harpot 4 tuh yang gw tonton, akhirnya inisiatif gw mau nonton harpot 5 & 6.

beberapa waktu yang lalu juga, anak2 geo pergi ke glodok lagi, gw ikut, gw rencananya pengen beli harpot tuh yang 5 sama 6, tapi kata temen gw "gw punya kok, dvd nya gambarnya bagus kok..!"
well..akhirnya gw urungkan niat buat beli tuh dvd, gw minjem aja deh..hahaha..

akhirnya gw tonton deh tuh harpot, dan tertarik buat nonton yang ke 7..
haha..

_ungu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar