Sabtu, 20 November 2010

D.I.A PART III

berlanjut....
kemaren malem gw sms ijo, ngasih tau gw ke KRB naek kereta..haha..
berawal dari situ, akhirnya merembet ke pertanyaan tentang dia.."tapi kalo longdist lagi mau lo..??"
pertanyaan yang begitu sering sebenernya terlintas di pikiran gw.."mau ga ya..??"
ga tau deh..haha..

seiring gw smsn ma ijo, dia sms gw, nayain gw dah balik belom dari bogor?, spik..spik..spik.. di akhir smsn, dia ngasih tau gw, kalo dia mau nonton harpot tuh malem, dia pamit..

satu bagian yang aneh dan ga biasa dari dia..

kemaren pagi sebelum gw pergi ke bogor, dia sms gw ati2 di jalan gitu deh..
dan ini juga aneh..!
(aneh terus perasaan..)

well..
kembali menyambung ke pertanyaan ijo diatas,
jujur gw juga ga tau apa yang terjadi sebenernya,,,
selama ini gw lagi berusaha nyari tau atau lebih tepatnya lagi berfikir apa sih motif dia bisa berubah se-care gini ma gw..??

jadi inget waktu gw msg2an ma topan by fb, pasca gw putus ma bayu+msg2an ma eva (temen bayu)
kalo "dia tuh emang dari dulu ga mau pacaran, dia mau fokus sekolah, kecuali nanti dia udah kerja dia baru mau tuh pacaran, eh taunya kok dia malah dah jadian ma lo.."
kurang lebih kalo dirangkum kayak gitu lah..

apa mungkin ini jawabannya, selama gw masih jadian ma dia kan, dia masih sekolah jadi dia kurang care sama gw, dan sekarang dia udah mulai magang atau dengan kata lain kerja, apa mungkin alasan yang diatas yang buat dia berubah kayak gini..??

satu alasan yang kecipta atas analisa gw..haha..

tapi apapun itu, gw ga berharap dia secepatnya ngungkapin perasaan dia (well..inilah perasaan optimis ala ungu, padahal belom tau dia suka ma gw atau cuma sekedar temen aja..haha.. ga apa-apalah gr mah..!))
gw mau nikmatin ini semua aja..gw berharap gw berenti mikirin "dia kenapa kayak gini?" "kalo suka kenapa ga bilang..??" "kalo ga suka kenapa kayak gini..??"

barusan aja dapet ilham
"hidup masih panjang, semuanya bakal terasa lebih singkat, terikat dan berat, kalo dia bilang suka sekarang..masih begitu panjang waktu yang bakal gw dan dia rasain dalam jarak yang begitu jauh.. mungkin satu hari nanti kalo masing2 dari kita dah yakin apa yang kita mau, baru saat itulah yang tepat buat ngungkapin semuanya..jadi sekarang nikmatin aja apa yang ada..tanpa ikatan dalam jarak yang jauh semuanya bakal lebih senang bukan..??ga perlu ada rasa tertekan"

itulah jawaban dari hati gw saat ini..ringan banget semuanya saat gw mikir kayak gitu..hahaha..

sayangnya perasaan gw sering naik turun..tapi semoga aja gw bisa terus2 an berfikir logis kayak diatas tanpa ngeberatin emosi..

_ungu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar