Jumat, 05 November 2010

TVD & DVD

3 mingguan yang lalu gw pergi ke glodok bareng temen2 geo pecinta koreaan..
haha..
mereka sih pada milih film2 serial korea tapi yang 1 disc, biar bisa beli banyak..
bener aja rata2 masing2 beli 5 kepingan @5000.
gw sebagai orang yang suka ma drama korea, tapi ga terlalu maniak2 banget gw males milih2 film korea, cz gw ga tau juga mana film yang bagus mana yang ga, kecuali yang udah ditayangin ma tv. hahah...

akhirnya pas lagi milih-milih gw ngeliat film the vampire diaries, tapi adanya yang isinya 5 keping..hmm agak sayang juga sih 25000, tapi akhirnya gw beli juga..
dan..buat the vampire diaries season 1 gw dah tamat..
hehehehe...seru..seru..seru..banget...kalo di bandingin ma twilight, kok twilight jadi agak datar dan lebay yah ceritanya..???
apa gara-gara jenis mereka beda? yang satu film, yang satunya lagi serial tv...
hahaha..
pokoknya seneng..seneng..seneng...
malah nagih gw mau nonton yang season 2 tapi..udah ada belom ya dvd nya..?? cz di usa aja tuh season masih baru tayang..
huaaaaa....ga sabar..mau nonton lagi...!

*FYI breaking dawn 1 rilis di usa november 2011, breaking dawn 2 november 2012...
lamaaa banget...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar