Jumat, 05 November 2010

is he back??

no komen ma judul di atas...
yang jelas di wall fb gw penuh ma wall dari dia..
pribadi gw sendiri sih ngerasa ada yang berubah dari dia, sekarang dia lebih open aja sama kehidupan dia..kalo dulu kan tertutup banget..
ga tau motif dia apa, tapi dia sukses buat gw ngerasain perasaan yang dulu..sempet ilang dan sekarang menuhin gw lagi..
ga mau munafik..gw seneng.... :)
tapi gw khawatir kalo ujung2nya kayak dulu, gw jatoh gara2 dia..cz butuh waktu lama buat gw bisa bikin stabil lagi perasaan gw..

ga ngerti perasaan dia ke gw gimana..apa dia cuma sekedar nganggep gw temen sharenya apa lebih??
gw mau lebih...! cz gw nganggep dia gitu...!!
tapi gw takut...
gw takut kalo yang gw rasain sebenernya bukan "cinta" atau apalah istilahnya...tapi gw takut ini cuma perasaan grasa-grusu (ga tau apa istilahnya) yang jelas perasaan yang cuma naluri memiliki gitu deh..
(seperti yang gw simpulin buat budi, dan lain-lain deh)

belum lagi sekarang dia bakal semakin lama menetap di bali..kalo kemaren cuma 1 tahunan, sekarang ga tau berapa lama..
mungkinkah kalo long-dis lagi gw sanggup??
gw rasa ga..! jangan mentang-mentang nama dia angin (bayu=angin) gw jadi harus bener2 ngeharap ke sebuah perwujudan yang ga nampak..??

kemaren gw sempet berfikir siapa lagi orang yang gw mau milikin dan jawabannya ga ada..ga ada yang gw bener2 mau..cuma dia..ga mutlak sih..tapi sejauh ini gw ga mau siapa2 lagi..kecuali dia..
ga tau itu jawabannya adalah gw stuck di dia atau mungkin gw belom nemuin yang bisa ngalihin gw dari dia..(well..gw berharap option ke 2 sih sebenarnya...)

dilema....!!
1. seandainya dia atau gw mungkin nekad nembak, apa yang musti dia/gw jawab?
2. seandainya dia atau gw lebih milih nyari yang laen, dan dia (khususnya) dapetin yang laen,kayak apa rasanya?? seberapa dalem gw jatoh??

takdir..gw pengen tau takdir dia ma gw bakalan gimana..gw ga sanggup terus-terusan berprasangka ke dia.....
gw mau semua jelas..bukan cuma sekedar jelas di mulut, tapi juga jelas di perasaan..tapi siapa yang bisa tau perasaan orang lain tanpa tau apa yang orang itu ucapin ke kita adalah apa yang dia rasain sebenernya?

waktu...cuma waktu kayaknya yang bisa jawab ini semua..selama itu pula maaf kalo gw sering berharap yang lebih..dan gw juga sering menduga-duga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar