Kamis, 25 November 2010

ga tau cerita apa...tapi yang jelas pasti ga jelas

hari ini..bener-bener aneh deh gw..
haha..
mulai dari awal gw males banget kuliah, tp toh akhirnya gw harus berangkat juga, cz da tugas oseanografi yang harus di kumpul hari ini buat ngehindar dari nilai C..haha..

yaudah berhubung ni leher gw masih bermasalah, kayak kesumpel bola golf (alias amandel) gw ngehabisin 1 jam kuliah Geo Desa, abis itu ga pake pikir panjang gw turun dan pulang , ga mikirin lagi sama kuliah penginderaan jauh (PJ),,,eh di tangga mau turun gw papasan ma dosen (PJ), tapi niat gw buat cabut dah bulet, meski papasan, gw nunduk aja, ga nyapa ga apa (iyalah..orang mau bolos) haha...
nyampe halte, gw masih mikir-mikir.. mau beneran cabut ga ya..?? (pikiran anak yang ga pernah bolos gini nih...mau bolos 1 kali aja mikirnya panjang)
gw sms temen gw, "vit, gw mau pulang ga ikut PJ, badan gw ga enak lagi, kalo dosennya jinak tolong absenin yak.."
tang ting tung..akhirnya gw langsung berentiin metromini dan pulang...
sepanjang jalan gw mikir-mikir lagi, kira2 pj ngapain ya..???
trus..terus..terus, akhirnya pikiran gw beralih ngeliatin sepanjang jalan yang berisi tukang taneman, berusaha nyari kaktus mini dan bernazar, kalo sampe gw ngeliat, pokonya gw mau turun dan beli tu kaktus...tapi nyatanya ga ada..
perjalanan terus berlanjut sampe mendekati Senen....jalanan sih belom macet, yaiyalah jam 10 macet darimana..??
ga pake mikir panjang tiba-tiba aja gw minta turun di proyek senen, gw jalan dah tuh dari proyek senen sampe terminal senen, ternyata jauh juga ya...(sarap banget dah gw..jalan ngucluk sendirian...hahaha...padahal biasanya gw turun di depan atrium senen, nunggu bus disitu, ga pake jalan lagi..)
jalan..jalan,,jalan...
jarang-jarang gw mikir tapi ga pake pikir panjang..
haha..
sarap deh gw...!

_ungu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar