Minggu, 28 November 2010

eja , eja , eja :D

Mau cerita tentang eja nih ,,

Kmarenx w s4 ga duduk d sbelah dia , alasan.n ? W mau puasxin memandang dia dr jauh ! Hahaha yeeeee .

Nah pernah pas hri jum'at knd pda mu jum'atan tp diia.n um slesai nyatet , sdangkan cox y.lain ud pda kluar . trus tibax aja dy pindah dduk.n ksbelah w , ngmg 'bacain,' dngan gaya ngmg anak kcil gt *emmmm ngerti ga ni maksudt gw ?*
yampun dmi apa dong , kaget gw GR geela , pdahal d stu msi ada cex y.lain tp y.dy mintain tlng k gw , hohoho ! Karena dy ud dpanggl sma tmenx.n , yud w twarin u.w trusin aja . Hemmm sneng bgdt ..

Terus ada gy pas tugas kelompok gt , w g 1kelompok m dy tp sbelahan . Abis it dy nanyax mulu ama w , kn g enak ama tmen skelmpok w , jd w ga bntuin dwh .
Trus pas dy dsuruh ngutarain pndapat.n ,, dy jwb.n smbil mikir gt jd ada 'eng..' gt . Nah pola dy ngmg 'eng..' gt kbaca ama gw , jd w godain aja ,, w ikutin pas dy mu ngmg 'eng..' gt . Eh skelas pda ktawa garax qta b2 .

Aniwei , ngerti ngga cerita gw ? Hehehe . Moga ngerti ah . Pkok.n sneng sama eja :)

*trnyta d klas cm w y.manggl dy eja , anakx pda g ngerti stiap w nyebut nama.n 'eja' . Hehehe .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar