Senin, 08 November 2010

"D.I.A" Part 2

kalo ditanya seneng ga gw ma semua perubahan dia, pasti gw jawab "banget..!!"
tapi heran ga sih lo, kenapa tiba-tiba ato mungkin kenapa dalam kurun waktu 2 bulanan ini dia tiba-tiba care ma gw?? padahal lebih dari 1 tahun lalu gw udah ngerepin ngedapetin respon dia yang kayak sekarang??
apa coba yang tiba-tiba ngebalikin arah dia jadi menuju gw..??padahal selama ini gw ngerasa cuma gw yang ngejar dia tapi dia malah ngejauh..

heran ga sih..??
gw pengen tau motif dia apa..
apa dia mulai suka ma gw..??
kalo ya, trus dari dulu kemanain aja..?????
atau ...??? motif lain gitu...!

gw seneng dia kayak gitu ma gw..tapi gw takut..! gw takut kejadian yang sama di tahun lalu berulang..!! cz gw takut ngerasa sakiiiiiiiiiiiiiiiit lagi...!
gw takut ini cuma sementara, sehabis itu dia kembali cuek, kayak dulu, kembali nanggepin gw seadanya.. :'(

#P.S
tadi gw kuliah di ruang 407b, tempat yang gw inget jadi tempat kuliah pertama gw, ketemu dia,,,ketawa bareng ma dia...huaaaahhh...well..itu udah lebih dari 1 tahun lalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar