Senin, 08 November 2010

"D.I.A" part 1

tuhkan bener ada yang aneh dari sikap dia..
beberapa minggu sampe minggu kemaren dia rajin banget ngwall ke fb gw..dan sekarang???
jeng..jeng..udah 2 malem dia sms ke gw..berawal dari malem minggu kemaren (malem tanggal 6/11) dia sms gw..ya kita ngoceh ke sana-kesini..simpulannya sih ngomongin soal film ma soal makan gw (ngelanjutin status gw yang "baru sadar seharian belom makan..bla..bla.." biru juga komen pas di situ....
ujung2nya dia ngasih janji..(yang padahal dulu gara2 itu gw minta putus dari dia..!)
dia ngajakin nonton bareng someday kalo dia balik ke jakarta (maybe 1-2 tahun lagi?ato pas libur lebaran???yang jelas masih lama..!!)..
gw berusaha tetep tenang aja sambil bilang "atur aja soal itumah.."..padahal di dalem hati gw dah mencak-mencak "menurut lo..??selama ini kemanain aja baru ngajakin sekarang..????"
tapi lagi-lagi gw ga mau bohong..GW SENENG.. :)

yang bikin gw melayang itu adalah..sehabis sms'an tu malem, dia ngeupdate status "D,I,A"
eh temen-temennya ada yang komen..salah satunya topan...ngomong tentang gw dah...haduuuuuuuuuuhhhh...meleleh deh gw...!!!!
hahahaha....

Malem ke 2 tepatnya malem senin (malem tanggal 7/11) dia sms gw lagi..ya biasa di awali dengan "lagi apa?" tapi yang ini ga bertahan lama cz gw bilang besok uts..jadi dia ga bales lagi..mungkin ngasih kesempatan gw buat belajar atau keabisan bahan obrolan???ga tau deh yang mana..

dan status updatenya masih "D,I,A"

ga tau sampe kapan ini bakal berlanjut..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar