Minggu, 22 Agustus 2010

terimakasih removenyaaaaa !!

Gw ga suka lo ngeremove gw , kalo lo emang ga mau lg berhubungan ma gw , gw bantuin , gw block aja fb lo , jd qta ga bisa saling ngusik nd saling 'ngintip' lagi .
Lelah gw selalu diginiin !!
Heyy , loe ga tau siapa gw sebenerny !! Loe ga tau seberapa jahat gw jadi orang !! Loe ga tau aja , bukan sekali guw ribut sama orang ,
Hahaha , liat tuh pacar loe belain lo , baik banget yah dia , ngebelain lo , karena dia sayang sama lo !! Gw ga perduli apa tanggapan dia ke gw , karena ini urusan antara lo nd gw !! Dan gw minta lo jgn maenin perasaan dia , karena kalo sampe itu terjadi , gw bakal ngebales perbuatan lo , demi dia !! Jangan sampe lo nyakitin perasaan dia , inget itu !!

Haha , apa sih mau lo ? Manasxin gw , apa emang lo yg kepanasan sama gw ?? Haha , sumpah cemen banget lo , LOL .
Lo duluan yg cari tau siapa gw , yg bikin stat tntang gw , hah , ckup OH aja dari gw !!

Sekarang , gw udah muak sama semua tingkah lo yg sepa !! Jadi tutup hubungan antara lo dan gw , jalanin aja idup loe , seperti gw ngejalanin idup gw .. Dan ga ada lg cerita antara lo dan gw . NGERTI ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar