Minggu, 22 Agustus 2010

keluar lo...!!!!

sebel, bt, marah semuanya lagi gw rasain sekarang..!!
awalnya gw percaya sama istilah hukum karma "kalo ga mau diganggu orang laen ya jangan ganggu orang laen...kalo mau ga dibenci orang laen ya jangan ngebenci orang laen..."dan petuah2 laennya
tapi nyatanya apa...???
gw rasa dalam masa hidup gw..gw paling ga suka nyampurin maslah orang laen..tiap ada gossip tentang orang laen, gw ga suka nyari tau "dengan cara gw sendiri" sampe paling nggak orang ngasih tau gw tentang gossip itu..intinya gw ga mau ada orang laen yang ngusik hidup gw, karena gw juga ga mau ngusik hidup orang lain..!!

tapi kenapa sih ada orang kayak lo...??
yang sok tau tentang gw, padahal gw sendiri ga tau siapa dan gimana gw...stop deh bersikap sok tau, atau menjadi orang yang paling tau siapa gw..karena gw jamin seberapa lama pun lo kenal gw, lo ga akan bisa tau gimana gw sebenernya...!!!
gw ga pernah ngotak ngatik hidup lo tanpa persetujuan lo..tapi kenapa lo selalu masuk ke hidup gw tanpa izin dari gw sebelumnya..??
gw ga pernah ngusik orang di sekitar dunia lo, tapi kenapa lo suka banget ngusik orang di dunia gw..??
tahun pertama kita kenal, gw emang punya rasa negatif ke lo, tapi gw berusaha redam, karena itu ga bakal berlaku baik bagi kehidupan gw didunia baru waktu itu..tapi kenapa makin lama gw berusaha bersikap baik dan berusaha menjadi teman dan tempat curhat yang baik buat lo..semakin ajah gw ngerasa di zalimin sama lo...!!!
gw ga mau tau kehidupan lo diluar..tapi kenapa lo berusaha tau orang2 di dunia gw..??
urusin ajah masalah lo dengan orang2 di dunia lo, ga usah lo urusin masalah orang2 di dunia gw..!!
dunia kita bisa terhubung karena sebuah institusi ya seharusnya keterkaitan kita cuma sebatas sampe itu..!

emang salah gw juga sih ngebiarin lo ngintip dunia luar gw..tapi itu semua juga karena alasan hukum karma tadi..lo sering curhat ke gw, jadi sebagai kesan pertemanan gw ceriatin juga sedikit kisah gw di dunia luar..tapi bukan berarti itu sebuah pelegalan dari gw supaya lo bisa ngusik orang2 di dunia gw tanpa sepengetahuan gw...!!
mereka temen2 gw dan bukan temen lo...(walaupun ga ada maksud mempersempit jangkauan pertemanan lo) tapi seharusnya lo sadar dong..kalo ga ada penjembatannya (yaitu gw) maka lo ga akan bisa kenal ma mereka..so hargai gw sebagai konektor..ga malah kayak nusuk dari belakang gini...walaupun apa itu motifnya gw ga peduli..yang jelas "STOP IKUT CAMPUR HIDUP GW..!!!"
ini dunia gw, lo ga tau siapa gw, ga usah berusaha sok tau tentang gw..ga ada satupun orang..gw tegasin GA SATUPUN orang yang tau siapa gw, nyokap bokap gw sekalipun..!
ga usah sok care sama gw, buat nutupin keegoisan lo..!
inikah balas budi lo atas semua petuah2 yang gw lontarin setiap lo curhat ke gw..??ini..??ini..???sikap sok deket lo..???bahkan lo bukan siapa2 gw..kita cuma temen,,,!!!!bukan saudara, bukan keluarga, bukan saudara kembar gw....!!JADI JANGAN SOK TAU TENTANG GW...!!!
DAMN...!!!!

berhenti ngusik hidup gw....!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar