Senin, 19 Juli 2010

dilema dan menyesatkan...

rusak rencana gw...!!
hari ini BLM ngadain rapat buat sidang pleno, eh rapatnya cuma sekitar 1/2 jam...
awalnya mau langsung pulang tuh,,eh ketua BLM (ka ridwan) ngajakin nonton gw dan anggota bLM yang ikut rapat (anggun, dwiyanto)..cz kata ka ridwan terakhir kali dia nonton, waktu nonton "rumah Maida" hmmm...lama jugaaaaa???
well awalnya gw pikir bercanda, kita2 tanggepin ajah pas kebetulan ka ratih (geo 2008) dateng bawa koran kompas, lantas gw ma anggun nyari jadwal film di koran itu...
spik-spik bercanda gw ma anggun debat mau nonton film apa..
gw bilang inception aja, anggun bilang eclipse aja...trus kita ngeledekin tuh 2 cowo "kalo eclipse kasian mereka..twilight aja mereka belom nonton..nanti bengong doang lagiii...."
dan sampai detik itu gw masih ga nganggep tu rencana serius..cz gw lagi nabung buat nonton the last airbender...
pas selesai rapat ka ridwan nanya ke anggun..inceptions jam berapa aja tayangnya..?.
anggun nanya balik, mang mau nonton dimana..??
eh ..ka ridwan bilang di Plaza Indonesia ajah yang deket ma kedubes Jepang, cz sekalian mau ngambil pesenan visa...(well gw ga tau tu visa siapa..?apa jangan2 ka ridwan dapet beasiswa keluar negeri..??hmmm...mauuuuuuuu)
gw ma anggun cuma bisa melongo sambil nanya "serius ka di PI...?"
"serius lah..mang kenapa..??" jawab ka ridwan enteng...(walaupun gw ma anggun menyimpulkan bahwa saking jarangnya ka ridwan nonton, sampe2 dia ga tau berapa tarif standar buat nonton, menurut versi gw 10-15rb di waktu nomat dan 20-25rb di weekend, sooo gw hampir ga pernah nonton pas weekend hehe...)
bisik bisik gw ma anggun geleng2 masalahnya menguras kantong sih...wkwkwk

jeng..jeng..jeng...
akhirnya gw terlanjur ketarik arus+tergoda cz anak2 2008 bilang tuh film menantang logika sooo gw ikutan nonton di plaza indonesia..(hmm...nonton mahal tuh..padahal nontonnya hari senin, tapi harganya 25000)
tapi lumayan lah ongkos busway ditanggung ma ka ridwan (sempet nego sih "kak bayarin nontonnya ajah dooooong"..wkwkwkw...ga tau diuntung...)

wew...baru itu gw ke plaza indonesia,,,gileee mall apaan tuh (maaf gw norak hehe..), mallnya gabung sama Hyatt hotel, kayak ada lorongnya gitu..haha..
dasar mallnya bule kaya, isinya bule doang, tiap gerai di mall itu isinya merk2 wew (secara tuh mall adanya di samping bunderan HI...), udah mana sepi banget cuma beberapa bule lewat..(maklum biasanya maen di Blok M plasa atau taman anggrek ajah yang gw pikir udeah cukup prestisius hihihi...)
kayak kawanan teroris BLM unj 2009/2010, berjalan menelusuri PI sambil rusuh bertanya tanya dimana ya XXI nya...?? (disini terungkap kalo keempat orang tersebut belum pernah kesana, bahkan diawal pintu masuk kami sempat ragu karena kurang PD masuk ke PI...hmmm...hmmm...)
agak ngenes dengan harga tiket yang udah dibilang nomat di sana (padahal tuh harga sama kayak weekend di blok M plasa), tapi terkesan cz yang nonton cuma beberapa gelintir..di itung2 <20 orang...wkwkwkwk...berasa jadi yang punya studio..haha..ngerasa jadi Goo Jun Pyo sehari...

inception pun dimulai, dengan segala adegan action, fiksi dan efek yang bagus (kalo suruh nilai dari angka 1-10, gw kasih nilai 8), jadi lumayanlah ga kecewa..haha..
apa gara2 sedikit yang nonton, jadi soundnya kerasa banget, jadi bisa ngerasain adegan2nya..?? hmm..mungkin saja..
kalo suruh bikin resensi nih film, gw angkat tangan deh...ribet ceritanya, ngerti jalan ceritanya ajah dah syukur, cz ni film ngebahas tentang mimpi yang ada didalam mimpi, terus didalam mimpi yang lain, sampe mengunjungi alam bawah sadar orang....(hah..???)
daripada bingung, kalo tertarik nonton ajah deh,,,ga nyesel koq...haha..

pada intinya gw bingung, bagaimana nasib ngeliat Jackson rathbone di last airbender...???????
siapakah yang mau taktir gw nontoooon di 22 juli besok..???
hmm..hmm..hmm...di tunggu di 0815108*****
hahaha....

(jangan ditiru...doyan nonton tapi ga bisa mempertanggung jawabkan pada dompet)
huaaaaa...huaaaaa..huaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar