Minggu, 18 Juli 2010

pikiran minggu ini......

hal yang ungu pikir/lakuin akhir2 ini
1. abis nonton eclipse, gw makin gila sama tetralogi twilight...heu..searching terus all about it..sampe2 2 malem ini gw ga tidur, gara2 baca fanfic nya breaking dawn....
well..gw suka sama jackson rathbone (jasper hale di twilight & sokka di the last airbender)

2. ada hal baru dari wall angin ke gw: untuk pertama kalinya dia ngeluh tentang sesuatu ke gw...hmm..ada apa gerangan...??

3. di daulat untuk jadi sekretaris sidang pleno BLM&BEM geografi dikala liburan sedang berlangsung..OH NO...!! malas sekali....

4. sifat suudzon gw ternyata memprihatinkan..
hasil snmptn 2010 udah keluar, dan gw sangat berharap 2 orang yang gw sebel segera hengkang dan masuk ke jurusan yang baru didapatnya..padahal salah satu dari mereka sangat membantu gw dalam hal akademik, khususnya yang berkaitan dengan jadwal...tapi kenapa gw tetep sebel ma dia ya....???padahal mungkin jika ia keluar makja gw akan sulit ngedapetin info ttg jadwal akademik...

5. puasa bentar lagi, tapi tahukah anda..? gw belom bayar tunggakan puasa tahun lalu yaitu 6 hari..oh tidaaaaaaakkkk...bagaimana ini...??

6. film the last airbender katanya 22 juli keluar..harus segera nonton versi 3D nya....!! yang artinya harus mencari uang tambahan...tapi dimana dan bagaimana....??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar