Sabtu, 10 September 2011

ga spasi lau

Gmana ya rasanya ? Sama bejo itu nyaman , menyenangkan .
Gw suka nyium wangi rambutnya , megangin rambutnya yang halus .
Gw suka ngeliat dia ketawa , lucu aneh dodol .
Gw suka ngdengerin dia nyanyix ga jelas .
Gw suka duduk berdua sama dia , menceritakan banyak hal .
Gw suka menjadi dewasa bersama dia .
Gw suka dimanja sama dia .
Gw suka menjadi diri gw sendiri yang disukain dia .

No matter dia kaya apa di luar sana , tapi di mata gw he's the one .
Hes's the one that i want . That i need .
That i love nd love me to .
Should i confused of this again ?
Dia sayang gue , gue sayang dia , terus ?

Terus ferdy merasa kehilangan gue semenjak gue deket sama bejo ?
Ferdy kmaren kmana aja ga sadar sama setianya gue ?

Terus sekarang , ferdy kehilangan gue ? Good . Gue kehilangan bejo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar