Selasa, 19 Juli 2011

iseng nh

Uuuuuuuu teneng teneng teneng .... Hehehe .

Suatu kegembiraan yang tak bisa terungkapkan 'cie' antara gua and ferdy .

Hmmm gmana ya ? Kayanya antara gw ferdy it emang udah lebih dari sahabat , udah kaya ade kaka bgdt dwh 'bru ngrasa'
Eh mungkn qlu ada istilah untk hubungan di atas sahabat di bawah pacar , itu cocok x buat qta ya .
Tp dia benerx ngejaga nd ngemanja gue gt . Kalo ada apax dy crita.n sm gw , qlu apax nyruh.n k gw , pkok.n apax serba k gw ! 'uda kaya asisten , manager , bendahara ama sekretaris'

Apalagi kan semenjak gw lebih sering sama dia dibanding sma mas yah jadinya lebih intim lg deh .
Gue ngerasa kalo tiap perhatian yg dia kasih ke gue it sperti perhatian yg dia kasih buat adenya , benerx ngejaga nd ngelindungin gw bgt .
Gw ga pernah bisa marah sama dia meski sebenernya gw bete bgt tiap dia suruh gue ini itu tapi tetep aja gw luluh sama dia huhuhu .

However , ga tau kalo nanti kita udah ga sama sama lg apa dia bkal ngerasain kehilangan apa ngga . Soalny dia kan mati satu tumbuh seribu orangnya .
Hmmmm gw harap si gw tetep jadi ade dia satu satunya . Meski rada ga mungkin tp ga papalah ngayal aja hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar