Kamis, 14 April 2011

Terungkap sudah semua rahasia pada dirimu , kini ku tahu hatimu bukan untukku ..

(Kau bukan untukku - sahara)

Kira-kira gtulah gambaran perasaan gw skarang . Akhr.n gw benerx nympe di titik akhir tntang you know who .

Tanggal 11april kmaren w tlpnan m ichan 'tmen sma gw' ya qta ngbrolx aj , trz w bil w pgn ngucapin mdt milad k 'dia' , ichan nanya : loe beneran sayang ya pe ? Gw jawab iya .
Dy bilang lagi : loe mau tau ga apa alasan yg sebenernya dia mutusin loe ? Gw bilang iya .

Dan , cerita lah dia tentang itu semua . Sempet bergetar hati gw nerima kenyataan paling memilukan yg selama ini gw tunggu-tunggu , tapi mau gimana lagi , toh ini semua udah terlewat 3thn , dan baik dia atau gw udah saling menata hidup masingx , jadi kayanya itu semua udah ga perlu lg gw tangisi dan ratapi kaya yg udah-udah . Hehehe , langsung gw terima pake akal sehat aja deh 'emang dia bukan untuk gue'
Tp ternyata gw butuh nangis juga untuk luapin semua .
Pas tnggal 13 , ichan sms gw lg , dy nanya apa dy pernah ngejelekxin fjar d dpan gw ? Gw bilang ga ada , y.ada slma ini ichan slalu ngebelain fjar , n ichan cm bil 'cari co y.bih baik dr fjar , fjar bukan co y.baik buat lu'

Smpet ga nyangka juga ya fjar bsa ngmg gt k ichan , ampe gw nanya 'beneran dy ngmg gt ? Dy sbut nama gw ?' berarti gw masih ada dlm ingatan dy , sngga.n saat it gw teringat dlm pkiran.n . Qlu ingetx kta dy dlu y.ga mau lg ingetx gw nd gw ga dianggep ada dlm khidupan dy , kya.n hr ini gw merasa menang . Hahahaha .
Udah ga ada yg perlu dibahas lg sekarang mah , udah ga ada yg gw mau tnyain , udah ga ada lg jawaban yg gw tunggu ,, karena gw udah tau dan udah dapetin yg gw cari selama ini .

Mungkin kau tercipta untuk pergi , dan ku tahu cinta sejatimu bukan untukku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar