Selasa, 05 April 2011

PANIK

yaaaa, akhirnya hal yang selama ini gw anggap positif berbalik arahh menjadi negatif buat kehidupan gw yang sekarang-sekarang ini..

heeeemmm
yap gw orangnya terlalu 'PANIK-an', alias terlalu melebih-lebihkan sesuatu yang bahkan belum tentu terjadi, terlalu terobsesi untuk menjadikan segala sesuatu sesuai aturan dan ketentuannya dan tentunya tidak merugikan diri gw sendiri secara pribadi, serta mau segalanya sesuai dengan apa yang gw rencanakan/inginkan.

yap, dulu gw selalu make pandangan ini kalo ada PR, Tugas, dan pemenuhan jadwal kegiatan gw sehari-hari
contohnya kalo ada PR, paling ga bisa nggak ngerjain, seandainya gw ga bisa ngerjain yang ada gw PANIK sendiri, nanya rintani, terus seandainya rintani ga bisa, yang ada semaleman full gw baca berulang-ulang sampe nemuin konsep pemecahan masalah yang ada di itu tugas meskipun itu pake teori ala pangesti (yang kadang2 sebenernya jauh melenceng dari teori umum) daaaan seandainya ga bisa ya gw bakal nyontek, tapi itupun gw dateng jauh lebih pagi, padahal anak2 lain yang mau nyontek juga perasaan datengnya bisa-biasa aja, tapi gw nggak !

terus kayak kalo dateng ke sekolah, selalu PANIK kalo sampe telat, 5 menit sebelum bel tapi gw masih belom sampe? yang ada gw gelisah da karuan, bahkan semi-semi mau nangis gitu.. makanya waktu smp gw selalu dateng kepagian..!!
*tapi hal ini sedikit teratasi waktu kelas 3 smp, yang waktu kita taruhan sama kiki, kita main taruhan telat-telatan dateng, sampe-sampe sebelum ke sekolah, kita kumpul dulu di musholla sakura roof... inget gaaa??? :D

yap dan hal-hal tipe itulah yang sampe sekarang masih terus berkembang dalam tubuh gw yang mungil ini (weeeeeeek)
dan sekarang hal itu sangat mengganggu...!!!

1. gw pernah berantem sama admin puskom (bagian yang ngatur pengumuman IP gitu deh) gara-gara nilai gw yang belom juga berubah, gw PANIK sampe-sampe terus-terusan protes gara2 nilai gw salah entri

2. gw selalu PANIK saat gw belom beresin tugas-tugas kampus yang segudang

3. gw selalu PANIK dan berfikir berlebihan tiap kali you know who ga sms gw..

huaaaaaaa..... yang ini menurut gw yang paling menyedihkan, pandangan PANIK gw lama kelamaan bisa berkembang menjadi suudzon nih...!!

contohnya kayak hari ini, biasanya kan tiap malem kita smsan/bbman/twitan gitu, tapi kemarin tuh terakhir smsan minggu malem, eh senin malem gw tunggu dia ga ada kabar, PANIK deh tuh gw, padahal kalo secara akal sehat tentunya kalian akan bilang "yaelah sehari doang ga sms juga, pake pusing segala" tapi ga buat gw...!!! dan gw BENCI itu...!! gw BENCI saat penantian itu gw selalu berfikir berlebihan, semalem aja dia ga sms pikiran gw udah terlampau PANIK sampe-sampe merambat ke pikiran-pikiran jelek, dan lagi-lagi gw BENCI sikap gw yang satu ini, kekanak-kanakan banget..!!
sialnya, selasa pagi pikiran gw udah kabur kemana-mana, gw ga semangat sama sekali, pikiran gw udah kabur gara-gara kePANIKan hati gw, kuliah harusnya jam 8, tapi gw malah berniat banget telat sampe-sampe gw dateng jam 8.30, tapi masih sedikit dengan pertimbangan bahwa dosennya baik kok, telat juga masih boleh masuk (tetep ga mau rugi...!! :p )

terus pas udah di kampus pikiran gw masih aja tetep ga semangat, dan gw mengindikasikan hal ini terjadi gara2 hati gw masih PANIK gara2 you know who belom juga ngasih sekedar salam gitu ke gw..

sampe-sampe tadi pas pulang kerumah, dirumah gw nangis ga jelas gitu.. hoaaaaaam karena apa?? ya karena pikiran gw udah merambat memikirkan alasan-alasan yang kiranya menjadi sebab kenapa dia ga sms gw, dan alasan-alasan itu negatif dan sialnya tanpa alasan.. terlalu merendahkan diri gw sendiri dan ngehancurin kepercayaan diri gw, sampe-sampe gw nyakitin hati gw sendiri.. dan itu bener-bener tindakan BEGO..!!

dan malunya, selasa malem dia sms gw dengan gaya yang biasa aja, awalnya bete gara2 bisa-bisanya dia bersikap biasa2 aja, tapi untungnya gw masih bisa sedikit ngatur emosi sms gw, cz setelah ge tenang dan senang gara2 dia kembali gw berfikir ternyata gw bodoh udah nangis dan berfikir ga karuan, karena sungguh itu ga pantes, ya Allah.. cuma gara2 semalem doang juga dia ga sms, kenapa gw PANIK nya berlebihan gitu??

aaaaaaa gw pengen terapi deh buat ngilangin PANIK gw yang udah mulai bikin gw PANIK sekarang....!!!

siapa lagi kalo bukan _UNGU_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar