Minggu, 20 Maret 2011

Waktu kapaaaan gt 'beberapa hari terakhir sih cm gw lupa tepat.n kapan' gw smpet mau duduk d lantai atas kostan , padahal segitu tempatny terang dari sinar bulan , tapi kaki gw kesandung besi-besi tiang bangunan gt lho . Lumayanlah membuat baret , awal.n gw cukup tahan , tapi lamax perih dan akhr.n gw trun k kmar mreka . Mas sm aa gy tidurxan . Gw duduk d sbelah mas nd bilang 'mas liat dwh kaki gw'
Mas cma bsa bilang 'ih knpa tuh?' tp w sneng krena mas perduli gt .
Trus abis it qta msak , nah pas d dapur gw bru ktemu aa trus gw bilang juga ke aa ,
Dy juga cuma bilang 'ih , kenapa tuh ?' tapi gw seneng karena trnyata tanggepan.n ga dngin .
Brlanjut keesokan hari.n w msupp siang sma dy , spanjang prjalanan kostan-toko gw diemxan aja karena masi harus membangun mood , tp alhmd seharian it qta bae lagi , karena mas lembur jadi malem.n qta pulang b3 .
Dan alhmd sekarang keadaan jauh jauh jauh lebih baik . Meski gw inget katax mas :

'' ibarat pasir dalam gelas tumpah , meskipun kita ngumpulin lagi juga jumlahny ga akan sama kaya yang di awal , tapi itu jauh lebih baik dari pada kita ga ngumpulin lg serpihannya . ''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar