Sabtu, 05 Maret 2011

sI mas dan si aa #ijo

Gw mau crita tntang 2co y.pling dket sma gw akhrx ini , untung sma ferdy .
Yupz , mereka tmen senasib dr jkarta . Qta kost breng 'cuma bda lntai' , bysa.n gw dipasangn sma salah satu dr mereka dlm 1 shift . Karena mereka edger / tk.ptong lensa , jd shift 1 / 2 hrus ada .
Rasanya sepertì adik kcil bgi mreka . Mka.n gw kdang manggl untung :mas nd frdy :aa . Ato kdang jd emak emak qlu lg brurusan sm duit . Urusan blanja bulanan nd makan sehari-hari diserahn k gw . Mka.n kdang qlu gw lg 'kumat' mereka ngerayux biar bsa tetep mkan , hhe .
So far mreka baik kok , slalu merhatiin nd ngelindungin gw . Meski ya , terkadang setiap orang punya privasi . Tapi gw paling sebel kalo naluri cowok mreka kluar , gw lngsung dicuekin . Hmmmmph .
Segitu aja dwh dari gw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar