Selasa, 15 Maret 2011

pertanyaan biru

Apa rasanya menyandang predikat "pacaran" ??

Secara fisik sih biasa aja (ya iyalah, masa mau ada stempelnya), apalagi kalo ldr kayak gw, secara fisik dia ga ada di keseharian gw, bahkan beberapa orang ya ga tau kalo gw punya pacar..
Hemm.. Itu kalo secara fisik ya.. (Gw belom tau pacaran secara nyata itu gimana)

Tapi kalo secara perasaan ya bedanya gw ngerasa ada yang ngisi kekosongan gitu, ada seseorang yang bisa kita pikirin,dan itu legal loh.. terus ada kepuasan tersendiri gitu.. Sejenis rasa lega, ga tau kenapa, mungkin karena posisi kosong di hati udah ada yg ngisi kali ya, jadi terasa utuh aja, walaupun kalo lagi ada masalah beban perasaan berlipatlipat makin berat.. Tapi anehnya rasa itu menyenangkan..
Sama aja sih kayak kalo kita suka ke orang, tapi bedanya ini iti "legal"..

Terus keseharian gw jadi lebih terjaga, selain ngejaga hati, juga ngejaga tingkah.. Well, berhubung gw pacaran secara maya, ya maksudnya lebih ngejaga tingkah di fb/twitter, meskipun banyak yg bilang be your self, tapi tetep aja gw ga bisa ga jaim..
Well, tapinya juga kan gw tergolong backstreet ya, jadi menjaga tingkah di fb/twitter itu wajib..

Ya intinya pacaran itu lebih melegalkan beberapa sikap dan tindakan, tapi ga selegal2nya looooh...

Nyambung ga sih jawaban gw??

_ungu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar