Selasa, 15 Maret 2011

malam ku bersamanya

12/03/2011
pertama kalinya gw ngeliat wajahnya lagi setelah kurang lebih satu tahun ga ngeliat..
di shelter matraman 1 jadi saksi betapa gw berdebar-debar waktu memandang seseorang yang ada diseberang sana, hati gw terus bilang "itukah pacar gw?".... sejuta rasanya..
meski ada perasaan gondok waktu dia mundurin jadwal ketemuan dari jam 1 ke jam 1.30, tapi rasanya semua itu lumer begitu gw ngeliat dia.. speechless.. akhirnya sepanjang jalan menuju tamini pun sunyi di telan keramaian jalan...

sampe di tamini, kita tetep diem tapi sesekali ngelempar candaan yang terasa hambar, cz grogi lebih mengasai perasaan waktu itu....

dan seharian yang ada cuma ketawa bareng temen2 nya: dyan, eva, septi, ojak, ade, terus siapa lagi ya? lupa deh..

sebenernya hari itu menjadi hari yang amat tidak romantis bagi gw.. cz sama sekali ga ada hal yang privat antara gw sama you know who..

tapi, gw suka banget adegan waktu pulangnya dia nganterin gw, awalnya dia mau nganterin pulang sampe rumah gw, tapi gw ga mau, akhirnya gw minta diturunin di senen aja, di depan jalan rs gatot subroto, nungguin patas, kita berdua baru bincang-bincang,,,, dan ya Allah itulah bagian yang romantis menurut gw.. gw seneng banget berdua sama dia menghadap jalan di malam hari, bicara tentang kemungkinan kemungkinan di masa datang, akan jadi apa kita dimasa akan datang...
dan sedihnya ga ada kemungkinan dia bakal di jakarta.. yang ada malah kemungkinan dia bakal ada di bali, ntb atau ntt...
dan gw? gw mungkin bakal laa nyelesain studi s1 gw, cz tuntutan mengikuti program profesi guru nantinya..

dan itu buat gw sedih.. :'(
seolaholah dimasa datang kesempatan gw buat bisa mandang wajahnya sekan semakin kecil..
padahal saat itu juga perasaan gw ke dia berpuluh-puluh kali lipat terasa lebih dalam...


_ungu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar